SILAHKAN TEST KEMAMPUAN ANALISA ANDA DENGAN TEST SEDERHANA INI

SBMPTN | SNMPTN | KEDINASAN · Test TPA ini dikirimkan teman ke email kami, terimakasih kepada yang telah mengirimkannya. Bila teka-teki yang sama ada di situs lain, kami mohon maaf, kami tidak bermaksud menjadi plagiat, tapi hanya karena tertarik mencoba menjawabnya untuk melegakan ketegangan selepas beraktivitas seharian, sekaligus mungkin ada diantara teman-teman juga yang tertarik mencoba memecahkannya.

Kami sarankan Anda jawab mulai dari Level 1 sampai Level 8 secara berurutan:

Test TPA atau Test IQ Level 1
Ayahnya TINO mempunyai 5 anak. . .
1.NANA, ,
2.NENE ,,
3.NONO ,,
4.NINI ,,
5 . . . . .? ? ?
Test TPA atau Test IQ Level 2
SEORANG bisu ingin membeli sikat gigi, ia pergi ke toko dengan menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginanya kepada penjaga toko, dan ia berhasil membeli sikat gigi, berikutnya ada seorang buta datang ke toko itu ingin membeli kacamata hitam, bagaimana dia menunjukan keinginanya ? ?

Test TPA atau Test IQ Level 3
Kamu mengikuti balap motor, dan kamu mendahului peserta pada posisi nomor dua, di posisi manakah kamu sekarang.. ?

Test TPA atau Test IQ Level 4
Jika kamu sedang balap lari, dan kamu mendahului orang diposisi terahir,, kamu sekarang pada posisi .? ? ?

Test TPA atau Test IQ Level 5
Aku ada di tengah2 AIR, aku ada di ujung API dan aku ada di ahir BUMI, Apakah aku?

Test TPA atau Test IQ Level 6
Isilah ( . . . . ) di bawah.!
JHOHAN adalah ayahnya Andi, jadi JHOHAN adalah (. . . . . . . .) dari ayahnya Andi.

Test TPA atau Test IQ Level 7
Aku ada di setiap ikan bakar, jika aku ditambah S maka aku ada di pohon-pohon, jika S diganti K maka aku ada di lautan, jika K diganti B maka aku ada di toko-toko atau kios-kios .. Apakah aku . ? ?

Test TPA atau Test IQ Level 8
Jika
5+3+2 = 151022,
9+2+4 = 183652,
8+6+3 = 482466,
5+4+5 = 202541 maka
7+7+7 = ??

Jika kamu bisa jawab, SELAMAT... berarti IQ anda sudah pada angka 120
Pencarian Google