PENGUMUMAN HASIL USM PKN STAN 2015/2016

Untuk melihat Pengumuman Hasil USM PKN STAN 2015/2016 
PKN STAN merupakan perguruan tinggi di lingkungan Kementerian Keuangan yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada Menteri Keuangan melalui Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan Keuangan. Pembinaan PKN STAN secara teknis akademik dilaksanakan oleh Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi dan pembinaan secara teknis operasional dan administratif dilaksanakan oleh Menteri Keuangan. 

Oleh karena itu, para lulusan dibekali pengetahuan dan keterampilan serta keahlian profesional sesuai dengan spesialisasinya dalam rangka memenuhi kebutuhan pegawai dan mencetak kader-kader pengelola keuangan negara pada unit-unit di lingkungan Departemen Keuangan dan instansi pemerintah lainnya seperti Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) dan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK RI). 
PENGUMUMAN HASIL USM PKN STAN 2015/2016Peserta yang dinyatakan lulus tes tertulis dan berhak untuk mengikuti tes kesehatan-kebugaran dan wawancara penerimaan mahasiswa baru, sesuai rencana akan di umumkan pada: 
Jumat 11 September 2015 
melalui situs 
http://www.kemenkeu.go.id/ dan http://stan.ac.id/ 
Untuk menghindari loading yang lambat (kemacetan), kami akan berikan link ke pengumuman Hasil USM PKN STAN 2015/2016 melalui blog ini yang kami yakini adalah link jalan tool yang bebas macet. Kamu tinggal klik link yang kami sediakan dan kamu akan diantar ke situs pengumuman STAN 2015 melalui jalan bebas hambatan, karena itu simpan halaman atau blog ini, karena link yang kami maksud baru dapat kami temukan sekitar dua jam sebelum pengumuman diterbitkan.
Pencarian Google