Hati-hati Kupon Penipuan dibungkus Torabika

pastipenting: Pada tanggal 20 Januari saya membeli kopi Torabika. Ternyata di dalamnya ada kupon kalau saya telah memenangkan satu unit mobil Daihatsi Xenia. Terdapat tiga kupon di dalamnya.

Saya ingin mendeskripsikan kupon yang pertama saja. Kupon kecil. Bergambar Mobil Daihatsu. Bertulisan SELAMAT ANDA MENDAPATKAN 1 UNIT MOBIL DAIHATSU XENIA, dan ada lambang TORABIKA, MAYORA, dan tulian PT TORABIKA EKA SEMESTA serta nomor telepon 021 50315585 dan 085228633777. Bahkan, ada tulisan HATI HATI TERHADAP PENIPUAN, dan di baliknya ada tulusan SURAT KEPUTUSAN, SURAT IZIN DAN SURAT KEAPASAHAN DARI KEPOLISIAN RI.

Ada juga SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN, ada lambang GARUDA INDONESIA dan NO POL : SSK/25/XII/2009/SAT KK dengan tulisan Polda Metro Jaya bertanggung jawab penuh atas penyelenggaraan Promo ini, bla-bla-bla. Bahkan, ada lambang POLDA METRO JAYA dan tanda Rena lee: tanda tangan PT TORABIKA EKA SEMESTA, DRS AHMAD SULISTIO, SE, Kepala Polda Metro Jaya, Jendral Prof. WAHYONO Departemen Keunagan RI, Drs HADI WIJIATMOKO, dan Notaris EDY HARTAWAN, SE.

Semua ditulis dengan sangat menyakinkan. Saya tahu kalau ini penipuan. Karena, di bungkusan Torabika, ada tulisan kalau Torabika hanya menyediakan uang tunai langsung. Tetapi, saya mencoba menelepon ke nomor yang berada di kupon dan diangkat orang yang mengaku H.Agung Sudarsono dan minta transfer uang ke nomor rekening BNI 190771698 cabang Jakarta Timur, atas nama Dedy Setiawan.

Saya coba cek di internet sebelum memenuhi permintaanya, dan ternyata semua adalah penipuan, ya ampunnnnn…..penipu mau ditipu, mana bisa. Heehe……

Hati-hati kalau mendapat kupon berhadiah dari Torabika. Terima kasih.
Pencarian Google